Contoh Surat Lamaran Kerja Koleksi Terbaru

Contoh surat lamaran kerja.jpg

Contoh Surat Lamaran Kerja Koleksi Terbaru  - Siapa bilang membuat surat lamaran kerja itu sulit? Terbaru Hari Ini tidaklah perlu repot-repot mencari contoh membuat surat lamaran kerja karna kami telah menyediakan kemudahan untuk anda membuat surat lamaran kerja yang terbaru dan yang sesuai dengan pekerjaan yang akan anda lamar, semoga anda terbantu dan selamat mencoba.



Beberapa Contoh surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary/Administratif



Kepada Yth,

Kepala Bagian Personalia

PT. Karya Indah Retail


Jl. Pejompongan 15 A

Jakarta





Dengan hormat,



Menanggapi iklan Anda di harian Kompas terbitan tanggal 5 Mei 2011 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.



Saya berusia dua puluh dua tahun dan pernah bekerja sebagai staf juru ketik selama dua tahun. Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama tiga bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.



Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, dan selembar foto terbaru saya.




Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.





Hormat saya,







Nadya Faizzaty





Contoh Surat Lamaran Kerja Programmer




Kapada Yth,

Bapak Kepala Bagian Personalia

PT. Batavia Komputindo

Jl. Mekar Sari 12

Jakarta Barat



Dengan hormat,



Saya sangat tertarik dengan iklan Bapak dalam terbitan harian Media Indonesia terbitan hari Sabtu, 21 Mei 2011 mengenai adanya lowongan untuk jabatan Computer Programmer. Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.




Saya berusia 23 tahun, dan telah menyelesaikan kuliah jurusan Computer Programming di Akademi Komputer (AKAKOM), Jakarta pada bulan September 2006, dengan IPK 3.21. Selain kuliah, selama 1 tahun terakhir saya bekerja sebagai asisten instruktur di Pusat Kursus Komputer ‘Arcadia’, Jakarta.



Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga surat keterangan pengalaman kerja, surat tanda kelulusan sementara dari AKAKOM Jakarta, daftar riwayat hidup singkat, dan foto terbaru saya.



Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.



Hormat saya,








Johnny Sunardi






Contoh Surat Lamaran Kerja Pemasaran



Jl. Karet Belakang 56

Karet Setiabudi

Jakarta 12920






24 Mei 2011



Yth;



Bpk. Adang Daradjat

Kepala Divisi Pemasaran

PT. BAC Indonesia

Jl. Jend. Sudirman kav.26

Jakarta Selatan 12750






Dengan hormat,



Saya berkeyakinan bahwa pengalaman saya selama 5 tahun di bidang pemasaran akan menjadi asset yang berharga untuk PT. BAC Indonesia.



Selama bekerja di PT. General Electronic, saya telah berhasil meningkatkan penjualan produk sebesar 10% hingga 20%, pada 10 pasar yang berbeda, dengan total penjualan sebesar Rp.600 milyar dalam waktu 3 tahun. Saya juga telah berhasil membuka 5 pasar baru yang saat ini telah meraih sukses.



Pada curriculum vitae yang terlampir, bisa dilihat bahwa saya juga berpengalaman dalam bidang pengembangan produk baru, prosedur lisensi, hingga prosedur ekspor impor. Jika Bapak berkenan, mohon ijinkan saya untuk bertemu guna menjelaskan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya bisa dihubungi di (021) 25049902.



Hormat saya,








Susianti Tanuwidjaja





Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing/Sales/Kurir



Jakarta 25 Mei 2011,





Kepada Yth,

HRD Manager

PT. KURIR EKA CEMERLANG


Jl. IR. H. Juanda 12 A

Jakarta Selatan



Perihal : Lamaran Pekerjaan



Dengan hormat,



Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk melamar pekerjaan sebagaimana dimaksud dalam iklan lowongan pekerjaan di harian Pos Kota tanggal 18Mei 2011.



Pendidikan terakhir saya di SMA Negeri 204 Jakarta Selatan telah diselesaikan pada tahun 2004. Saya memiliki kendaraan sendiri (sepeda motor), dan telah mempunyai SIM C dan A.




Dalam surat lamaran ini saya lampirkan 1 (satu) lembar Daftar Riwayat Hidup beserta Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian dan Ijazah terakhir untuk dijadikan bahan pertimbangan selanjutnya.



Besar harapan saya, agar bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri secara lebih baik dan terperinci.



Atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,







Eddy Syamsuddin

0 komentar:

Posting Komentar