Ramalan Zodiak Minggu Ini | Berita Hari Ini

horoskop minggu ini.jpg

Ramalan Zodiak Minggu Ini | Berita Hari Ini -Mengenai Ramalan Bintang atau Horoskop perbintangan bisa nda ikuti perubahannya pada setiap minggu,Dan bila anda mau tau yang Terbaru Hari Ini tentang Zodiak atau apa yang dikatakan oleh Ramalan Bintang Anda,Silahkan anda melihatnya dibawah ini.




CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Pekan ini, semua hal berhubungan dengan uang. Walaupun bukan segalanya, uang sangat memengaruhi hidup Anda. Untuk itu, Anda harus mengatur keuangan pada pekan ini dan melakukan banyak penghematan.

Cinta: Entah masih single atau berpasangan, Anda butuh sebuah ketegasan dalam berhubungan. Jangan biarkan menggantung dan masalahnya tidak selesai.

LEO (23 Juli–22 Agustus)

Umum: Work hard, play hard! Sepertinya moto tersebut sangat cocok untuk Anda. Buatlah rencana panjang dalam hidup Anda. Urai menjadi rencana-rencana pendek dan lakukan satu per satu. Jangan lupa jaga keseimbangan, antara bermain dan bekerja.

Cinta: Jika Anda merasa hubungan sedang tidak baik, maka ini saatnya untuk menginjak pedal rem kuat-kuat. Tak selamanya break akan memisahkan kedua insan.

VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Jika Anda merasa pekan ini ada sesuatu yang mengganjal, sudah saatnya mencari orang lain dan membagi hal tersebut dengan sahabat dekat Anda.

Cinta: Sudah saatnya bagi Anda yang masih single maupun berpasangan untuk mengubah gaya.

LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Anda harus tahu sampai di mana batas Anda bermalas-malasan. Frustasi lantas diam saja tak akan membantu Anda menyelesaikan masalah.

Cinta: Di pekan ini tampaknya ada pihak ketiga yang akan mengobok-obok hubungan Anda. Ciptakanlah suasana romantis sehingga kekasih Anda tak pernah bisa melupakannya.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Tampil sempurna bukan sebuah beban. Hal tersebut justru selalu memacu Anda untuk lebih sukses dari sebelumnya. Namun, kali ini Anda harus sedikit mengerem ambisi. Kini segalanya serba tak menentu. Jadi lebih berhati-hatilah.

Cinta: Benar kata orang, walau jauh di mata, namun dekat di hati. Untuk itu komunikasi harus tetap dijaga dalam siatuasi seperti apapun.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Sebuah lukisan indah di atas kanvas sangatlah mengagumkan. Namun jangan lupa melihat detailnya. Lukisan itu tak hanya terdiri dari sebuah kanvas mulus saja. Di atasnya masih ada cat yang jika diraba kasar. Jadi, Anda perlu melihat setiap detail yang ada di pekan ini. Jangan hanya melihat sesuatu dari kaca mata yang besar saja.

Cinta: Jika soal asmara Anda terasa sangat berat, maka bumbui dengan sedikit humor. Jangan terlalu sering mengeluh dan menangis. Hapuslah air mata itu dari pipi Anda dan cobalah untuk bersikap tegar. Kesabaran Anda sedang diuji.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Awasi dan berhati-hati saat berbicara dengan orang lain di pekan ini. Lebih baik Anda pikirkan baik-baik setiap perkataan Anda. Lebih baik diam daripada menyesal. Masih ingat pepatah diam itu emas?

Cinta: Cinta bukan hanya urusan hati saja. Cinta juga mengaitkan kombinasi antara pikiran dan perasaan. Jika keduanya tidak sinkron, bagaimana Anda bisa menjalaninya dengan nyaman? Tingkatkan kesabaran dan luangkan waktu lebih banyak untuk mengerti lebih dalam.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Ambisius? Boleh saja, asal Anda bisa mengimbangi ambisi Anda dengan sikap yang nyata. Jadi jangan hanya mengumbar ambisi saja, tetapi harus benar-benar mewujudkan ambisi tersebut. Jangan membiarkan pikiran Anda terhambat, biarkan saja jika ada banyak tanya dan ide-ide mengalir di benak Anda.

Cinta: Sekarang bukan Anda berpikir yang tidak-tidak saatnya memang sedang bermasalah, tapi bukan berarti Anda malah menambah beban pikiran. Bukan Anda yang memaksa pasangan memacu diri, lebih baik Anda yang sedikit mengurangi kecepatan.

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Terkadang berbincang dengan rekan sejawat atau orang yang baru Anda temui di sebuah toko buku memberikan pengalaman baru dan masukan bagi Anda. Coba untuk mengambil semua sisi positif yang ada di setiap pertemuan Anda dengan orang baru. Kali ini alokasikan sebagian besar waktu Anda untuk keluarga dan sahabat.

Cinta: Pekan ini semua urusan cinta sudah berada di ujung jari Anda. Jangan pernah ragu untuk meraih apa yang Anda inginkan. Jangan ragu pula untuk mengirimkan pesan kepada orang yang tepat untuk mendapat apa yang Anda inginkan. Selama Anda bersungguh-sungguh, segala sesuatu akan dapat Anda raih.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Semua yang dijalankan sekarang merupakan batu loncatan untuk Anda di kemudian hari. Tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Cinta: Sedang berencana melakukan perjalanan jauh dengan pasangan? Siapa tahu ini membuat Anda lebih mencintainya.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Lain dari masalah bukanlah solusi yang terbaik. Justru seharusnya Anda menghadapi semuanya dengan lapang dada. Bukan malah menghilang dan berusaha lari. Kebijaksanaan dan berusaha lari. Kebijaksanaan di akhir pekan akan mengarahkan Anda kepada solusi. Tetap dekatkan saja diri Anda kepada Tuhan dan buat kehidupan Anda seimbang.

Cinta: Jika pokok masalah adalah diri Anda, maka simpanlah untuk diri sendiri saja. Pertengkaran yang tak semestinya terjadi bisa dicegah jika Anda bisa mengendalikan emosi di dalam diri Anda. Jangan terus-menerus menuntut dan meminta orang lain berubah demi Anda. Kini saatnya Anda berubah demi mereka.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Anda berhasil mencapai titik di mana Anda telah membuat sebuah target dan Anda mencapainya.

Cinta: Ada potensi di mana pekan ini Anda mudah berpaling pada orang lain. Tetapi ingat, cinta itu tidak buta dan Anda berhak menentukan pilihan. Pertimbangkan baik-baik mana yang terbaik untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar