Teknik Renang


teknik renang

Berenang merupakan salah satu cabang olahraga, yang terbaru dan terkini untuk teknik renang akan coba kami share disini buat anda agar setidaknya mengetahui teknik renang dengan benar bagi para pemula,belajar berenang tentu bukanlah hal yang haram dan tidak perlu malu untuk mau tahu atau mau belajar berenang yang benar karena banyak orang bisa berenang akan tetapi kurang memahami tekniknya.Dan anda kami berikan juga untuk puisi romantis yang tentu saja puisinya bisa untuk dipersembahkan buat seseorang yang disayang.

Beberapa hala tentunya perlu diperhatikan ketika akan belajar berenang,karena tentu teknik dasar renang haruslah diketahui terlebih dahulu agar kita bisa dengan mudah menerapkannya pada saat melakukan latihan renang nantinya.sekarang olahraga renang banyak sekali yang suka atau meminatinya disamping berenang dapat membuat tubuh bugar tentunya juga berenang akan membuat abentuk tubuh dan napas kita bisa terlatih dengan baik.

Nah untuk menjadi bahan dasar anda sebelum melakukan latihan renang,ada baiknya anda simak yang telah kami sediakan dibawah ini untuk teknik renang.

Teknik Dasar Renang

* Lakukan pemanasan dan peregangan selama 5-10 menit di water boom, lalu teruskan dengan   berenang selama 20-40 menit tanpa henti.

* Jika memulai berenang sebagai program kebugaran, lakukanlah bertahap. Jangan langsung   berenang selama 30 menit tanpa jeda, misalnya.

* Mulailah dengan satu putaran menyeberangi kolam, lalu istirahatlah selama 30 detik. Setelah   beberapa minggu, latihan bisa ditingkatkan. Sebaiknya, berganti-ganti gaya renang supaya   semua otot terlatih.

* Kemudian akhiri dengan pendinginan, yaitu renang perlahan-lahan selama 5 menit. Tutup   latihan dengan minuman kesukaan, misal segelas susu Bear Brand atau Milo.

* Lakukan hal ini setelah setengah jam usai berenang. Dengan minum Bear Brand atau Milo,   energi dan vitalitas akan kembali.

* Berenang selama 3-5 kali seminggu serupa manfaat olahraga aerobik yang dapat membantu   meningkatkan kesehatan jantung dan paru-paru.

Nah itulah teknik dasar renang yang bisa anda pelajari sebelum melakukan latihan atau belajar renang dan semoga artikel Teknik Renang ini bisa bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar