Kata Rayuan Cinta Gombal

Bagi sobat semua yang butuh kata rayuan cinta gombal tentunya disini telah disediakan dan ada juga kata mutiara yang selain kata rayuan cinta gombal buat anda.beberapa kata rayuan cinta gombal yang akan disediakan disini mungkin saja ada yang cocok dan bisa digunakan oleh anda.Lihat juga untuk kumpulan kata mutiara cinta.

Dan agar lebih bisa membantu anda memudahkan untuk mendapatkan kata rayuan cinta gombal,maka pastikan anda mendapatkannya yang disediakan dibawah ini.


Kata Rayuan Cinta Gombal


berikut adalah beberapa kata rayuan cinta gombal :

"wajah kamu makin hari makin cantik bgt,cuma lebih cantik lagi kalo tuh muka di tutupin pake karung beras"

====================

"bila km bulan aku akan jd bintangmu kalo km jd pensil aku akan jd penghapus knp aku berkata ini? krn aku takbisa jauh darimu"

====================

"jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu"

====================

"Cintaku tak akan bisa dibayangkan oleh apapun,karena cintaku telah tertutup oleh bayangmu"

====================

Bukan Bunga yang aku berikan..
Bukan Uang yang aku berikan..
Tapi..
Aku cuma ingin berikan SIM (Surat Isin Menjadi teman)

====================

Melihat bajumu seperti pasukan UNI SOVYET,
yg lagi membidik musuh di atas bukit...!!
Boleh gak kamu membidik hatiku,,
Seperti peri cinta yg membidik hati berbunga2 krn pesonamu..

====================

Melihat bajumu seperti pasukan UNI SOVYET,
yg lagi membidik musuh di atas bukit...!!
Boleh gak kamu membidik hatiku,,
Seperti peri cinta yg membidik hati berbunga2 krn pesonamu..

=====================

Kalungmu terbuat dari apa?
Bisa gak aku gantikan dengan rangkulanku...!!
Aku cemburu melihat kalungmu selalu merangkulmu..

0 komentar:

Posting Komentar