Sinopsis Film Kung Fu Panda 2 | Trailer Video Film Kung Fu Panda 2

Sinopsis Film Kung Fu Panda 2merupakan sebuah ringkasan dari cerita tentang Film Kung Fu Panda 2 yang Terbaru Hari Ini untuk Trailer Video Film Kung Fu Panda 2 menjadi pencarian yang paling digemari oleh banyak penggemar Film Kung Fu Panda yang mau atau ingin mengetahui Sinopsis Film Kung Fu Panda 2 ini.

Sinopsis Film Kung Fu panda 2 tentunya merupakan sebuah hal yang perlu juga untuk diketahui sebelum menonton Film nya,karena dari itu Maka kami berikan buat anda yang mau mengetahui SinOpsi Film Kung Fu panda 2 berikut ini.


film kung fu panda 2


Sinopsis Film Kung Fu Panda 2

Po telah menjadi Ksatria Naga seperti impiannya, melindungi desa damai bersama teman dan master kungfu koleganya, The Furious Five. Namun kenyamanan hidup Po yang baru bersama teman-temannya terancam oleh munculnya penjahat hebat yang ingin menaklukan Cina dan menghancurkan kung fu




Po harus menyingkap asal-muasal misteri dirinya, dengan begitu ia dapat membuka kekuatan yang ia butuhkan untuk mengalahkan para penjahat,Mampukah Po membuka kekuatannya dan apakah Po dan teman-temannya berhasil memusnahkan penjahat yang mau menaklukan Cina..?

Jangan Lewatkan tanggal penayangannya..!

0 komentar:

Posting Komentar