Video Trailer Film Kung Fu Panda 2 | Sinopsis Film Kung Fu Panda 2

Video Trailer Film Kung Fu Panda 2 adalah merupakan cuplikan Semua Terbaru dari Film Kung Fu Panda 2 yang memang saat ini Trailer Video Film Kung Fu Panda 2 lagi banyak digemari untuk mengetahui kelanjutan Cerita dari kisah si Po Panda gendut yang pada Kung Fu Panda sebelumnya dinobatkan menjadi Ksatri Naga.

Video Trailer Film Kung Fu Panda memang sedang banyak digemari,Dan untuk mengobati rasa penasaran sebaiknya anda memang harus melihat Video Trailer Film Kung Fu Panda 2,Dan berikut ini kami berikan Sedikit Ringkasan dari Sinopsis Film Kung Fu Panda 2.




Sinopsis Film Kung Fu Panda 2

Po telah menjadi Ksatria Naga seperti impiannya, melindungi desa damai bersama teman dan master kungfu koleganya, The Furious Five. Namun kenyamanan hidup Po yang baru bersama teman-temannya terancam oleh munculnya penjahat hebat yang ingin menaklukan Cina dan menghancurkan kung fu


Po harus menyingkap asal-muasal misteri dirinya, dengan begitu ia dapat membuka kekuatan yang ia butuhkan untuk mengalahkan para penjahat,Mampukah Po membuka kekuatannya dan apakah Po dan teman-temannya berhasil memusnahkan penjahat yang mau menaklukan Cina..?

Jangan Lewatkan tanggal penayangannya..!

0 komentar:

Posting Komentar